Yuuk Bantu Tanda Tangani Petisi Stand Up For The Uyghur Muslim in China -->

Iklan Semua Halaman

Yuuk Bantu Tanda Tangani Petisi Stand Up For The Uyghur Muslim in China

Admin
Selasa, 17 Desember 2019

Asianmuslim.com- Buktikan loyailatisamu untuk muslim Uighur. Satu suara untuk Uighur akan mengantarkan Uighur pada dunia. Semoga saja kemerdekaan saudara kita akan didapat. Dari pantauan Asianmuslim per 17 Desember 2019, petisi ini sudah ditandatangani oleh 249.028. Link petisi : Stand Up For Uyghur

Nawid Wardak memulai petisi ini kepada United Nations Office on Genocide Prevention dan 2 penerima lainnya

Saat ini, lebih dari 3 JUTA Muslim Uyghur ditempatkan di kamp konsentrasi di Xinjiang, Cina. Pemerintah telah menargetkan Muslim melalui kampanye penyiksaan, pengawasan, tidak ada hak untuk mempraktikkan agama mereka dan mencuci otak Muslim ini untuk menyangkal agama mereka menjadi "warga negara biasa". Genosida sedang terjadi sekarang!

Laki-laki dibawa ke kamp konsentrasi, anak-anak dikirim ke panti asuhan dan perempuan dipaksa menikah dengan pria Cina lainnya. Di kamp konsentrasi mereka dipaksa makan daging babi, minum alkohol, dan mencela diri mereka sebagai Muslim. Dokumen yang bocor menunjukkan bahwa tahanan dipaksa untuk mengambil pil dan mendapatkan suntikan, mereka adalah subjek percobaan medis manusia, pengambilan organ dan prosedur sterilisasi. Mereka harus menghafal lagu-lagu propoganda dan mengakui dosa yang ditemukan. 10-30% Muslim Uyghur ditempatkan di kamp konsentrasi.

Namun mereka yang tinggal di luar kamp konsentrasi juga dalam kondisi yang sangat buruk. Di luar kamp aplikasi spyware harus diinstal di ponsel mereka, sehingga pemerintah dapat memantau aktivitas mereka, wanita Muslim tidak bisa mengenakan jilbab (syal) kecuali dia berusia di atas 45 tahun, mereka tidak diperbolehkan berbicara bahasa asing, di sana tidak ada makanan halal, babi dan alkohol HARUS ada di setiap rumah tangga. dan pengenalan wajah dapat menangkap siapa yang melewati masjid dan menghukum mereka karena melakukannya.

Ini telah berlangsung sejak musim semi 2017, dengan komisi A.S. menyebutnya "penahanan massal terbesar dari populasi minoritas di dunia saat ini." Tak seorang pun pantas dianiaya karena keyakinan agama mereka. Bangkit kesadaran dengan membagikan petisi ini untuk membela Muslim Uyghur di Tiongkok tentang penganiayaan yang tidak bermoral dan tidak manusiawi ini!

Baca juga : Keren, Staf Medis Muslim di Inggris Kenakan Jilbab Steril Sekali Pakai

Saya Nawid, seorang muslim dan pelajar dari Belanda. Kisah-kisah yang saya jumpai di media sosial tentang krisis Uyghur menggerakkan saya. Sebagai seorang manusia dengan hak asasi manusia yang mendasar, saya merasa itu adalah tugas saya untuk melakukan sesuatu, jadi saya menggunakan halaman meme saya sebagai platform untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah ini dan membuat petisi ini. Petisi, yang ditandatangani 150.000 kali dalam 4 hari oleh orang-orang di seluruh dunia, membuktikan bahwa kekuatannya masih bersama orang-orang dan kita dapat mengubah situasi. Tetapi masih banyak yang harus dilakukan. Bergabunglah dengan saya dengan menandatangani petisi ini dan menggunakan suara Anda melawan ketidakadilan./ terjemahan google
Baca Juga