Mengintip Keindahan JPO Pasar Minggu yang Mempesonan Penuh Warna -->

Iklan Semua Halaman

Mengintip Keindahan JPO Pasar Minggu yang Mempesonan Penuh Warna

Admin
Kamis, 16 Januari 2020

Asianmuslim.com - Jakarta, Pemprov DKI jakarta dibawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan terus membenahi kota berjuluk metropolitan. Berbagai sarana umum terus di revitalisasi dan diperbaharui untuk kenyamanan warga DKI.

Salah satu proyek yang terus digenjot oleh Anies adalah sarana Jembatan Penyeberangan Orang atau JPO. Seperti yang pernah disampaikan oleh mantan Rektor Paramadina, bahwa konsep penataan kota di sesuaikan dengan kebutuhan penggunannya. Pejalan kaki adalah pengguna terbanyak yang hampir semua orang melakukannya. Maka memperbaiki sarana untuk pejalan kaki menjadi prioritas utama.









Pemprov DKI kembali meresmikan JPO pada tanggal 31 Desember 2019 lalu melalui Dinas Bina Marga DKI melakukan soft opening JPO Pasar Minggu.

Revitalisasi JPO ini dilengkapi dengan cctv, tata pencahayaan menarik, dan dihiasi ornamen gigi balang khas Betawi. Konstruksi lift saat ini masih dikerjakan, ditargetkan bisa digunakan sepenuhnya pada Maret 2020.

Anies berpesan kepada warga jakrta untuk bersama-sama merawatnya.
"Kepada teman-teman di Pasar Minggu/JakSel, semoga pengalaman berjalan kaki sehari-hari jadi lebih menyenangkan dan berkesan, titip rawat dan jaga JPO ini." Demikian pungkas lelaki yang diberi julukan Gubernur Indonesia.
Baca Juga