Tak Ada Tempat Untuk Menampung, Jenazah diangkut Menggunakan Truk Militer Italia -->

Iklan Semua Halaman

Tak Ada Tempat Untuk Menampung, Jenazah diangkut Menggunakan Truk Militer Italia

Admin
Jumat, 20 Maret 2020

Asianmuslim.com - Sebuah pemandangan tak lazim terlihat di jalanan Italia. Deretan truk militer berisikan mayat korban virus corona. Hal ini disebabkan kamar mayat tidak ada ruang bagi korban Covid-19, sehingga pemerintah Italia mengerahkan pasukan mengangkut dengan truk militer!

Mayat-mayat diangkut dengan truk militer!

Situasi di Italia semakin menyedihkan setiap hari karena coronavirus menjadi kejam dan berjuang tidak mudah sama sekali.

Sejumlah besar dari mereka yang terkena dampak adalah rumah sakit yang tidak dapat merespons, dan sayangnya tragedi itu telah sampai kepada Anda selama kemeja putih harus memilih siapa yang akan diselamatkan dan diserahkan kepada Tuhan.

Apa yang membuat epidemi ini bahkan lebih tragis adalah cara para korban dikawal ke tempat tinggal terakhir mereka; tanpa anggota keluarga dekat untuk berdoa untuk jiwa mereka dan mengucapkan selamat tinggal.

Kemarin pemandangan yang menyakitkan menggambarkan jalan-jalan Bergamo ketika puluhan truk militer berbaris di kota seperti perang, tetapi dengan perbedaan bahwa tidak ada tentara pemberani tetapi tidak beruntung dalam kendaraan tempur ini yang menjadi mangsa Covid-19.

Kamar mayat kota tidak lagi memiliki tempat dan dengan cara ini, truk telah mengangkut mayat ke apartemen terakhir!

Italia adalah negara yang paling terpengaruh oleh coronavirus setelah China, dengan 35.000 terkena dampak dan hampir 3.000 meninggal. Dalam situasi mengerikan sebelah ini, pihak berwenang Italia telah menerbitkan data tentang korban virus mematikan ini.

Lebih dari 70% korban adalah laki-laki dengan usia rata-rata 79,5 tahun. Sementara itu, usia rata-rata wanita yang kehilangan nyawa lebih tinggi, 83,7 tahun. Dari usia 40 hingga 50, 17 orang meninggal dan 5 dipastikan meninggal di bawah 40 yang memiliki penyakit serius lainnya.
Baca Juga