Sempat Dikabarkan Dua Hari Kelaparan dan hanya Minum Air Galon, Ibu Yuli Meninggal Dunia

Iklan Semua Halaman

Sempat Dikabarkan Dua Hari Kelaparan dan hanya Minum Air Galon, Ibu Yuli Meninggal Dunia

Admin
Selasa, 21 April 2020
Foto: tangerangnews
Asianmuslim.com - Kabar duka dari salah satu warga kota Serang. Ibu Yuli, salah seorang warga Kelurahan Lontarbaru, Kecamatan Serang, Kota Serang, yang sempat ramai diberitakan karena menahan makan dua hari dengan cara minum air galon, meninggal dunia, Senin (20/04/2020).

Warga dengan empat anak itu tutup usia sekira pukul 14:30 WIB. Suami Yuli mengatakan, berdasarkan keterangan dokter, istrinya itu banyak pikiran. Sebelum dibawa ke Puskesmas sempat mengalami pingsan.

"Pagi mah segar, sehat. Tidak ada keluhan. Karena ada pikiran kalau kata dokter. Mungkin banyak orang yang ngomong gini," katanya saat ditemui di rumahnya.

Pantauan di lokasi, warga, kerabat hingga aparatur pemerintahan baik legislatif maupun eksekutif masih berbondong-bondong untuk memberikan doa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

Diberitakan sebelumnya, bahwa Yuli dan keempat anaknya tidak bisa makan. Untuk menahan rasa laparnya, ia bersama keluarganya hanya minum air isi ulang galon. Sementara, anak bungsunya yang berumur tujuh bulan kerap menangis karena asi yang diberikan hambar.


Dengan keadaanya tertekan dalam hal ekonomi, ia tetap berusaha mencari sesuap nasi dan rezeki untuk menghilangkan lapar anak-anaknya.


Ia juga sempat mengadu kepada Rukun Tetangga (RT) setempat untuk meminta bantuan sembako. Namun, pihak aparatur pemerintah tersebut menyatakan belum menerima ada bantuan.
Baca Juga