Rektor Unhas Ungkap Pengalamannya Sembuhkan Covid-19 dengan Minyak Kayu Putih

Iklan Semua Halaman

Rektor Unhas Ungkap Pengalamannya Sembuhkan Covid-19 dengan Minyak Kayu Putih

Admin
Kamis, 28 Mei 2020

Asianmuslim.com - Mantan Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Idrus Paturusi yang sudah sembuh dari virus Corona membagikan tips bagaimana bisa sembuh atau menghindarinya. Menurut Idrus salah satu obat yang ampuh untuk mengatasi covid-19 adalah menggunakan minyak kayu putih.

“Selain suplemen yang ampuh untuk mengatasi virus Corona, resep dari leluhur zaman dahulu menggunakan minyak kayu putih khususnya pada saat sedang terkena flu,” ujar Idrus dalam perbincangan dengan Ustad Das’ad Latif, Selasa, 26 Mei 2020.

Saat dua hari masuk di ruang opname, tiba-tiba saya ditelepon oleh seorang kolega untuk menggunakan minyak kayu putih.

Ia menambahkan, bahwa penggunaan minyak kayu putih bisa digunakan untuk mengatasi virus Corona didapat dari seorang kolega. Ditambah lagi pada saat dahulu oleh orang tua dikampung selalu menggunakan minyak kayu putih.

“Saat dua hari masuk di ruang opname, tiba-tiba saya ditelepon oleh seorang kolega untuk menggunakan minyak kayu putih. Apalagi saat kecil juga terbiasa menggunakan minyak kayu putih,” ujarnya.

Idrus menambahkan, dalam penggunaan minyak kayu putih cukup mudah yakni ditetes di tisu sebanyak lima tetes lebih. Setelah itu, tisu bisa dimasukkan ke dalam masker kemudian dihirup agar bisa menghalau virus Corona.

“Karena diketahui, virus Corona itu tempatnya masuk melalui saluran pernafasan hingga masuk ke paru-paru. Jadi dengan adanya penggunaan minyak kayu putih bisa ampuh menghalau Corona,” kata Idrus. [Tagar]
Baca Juga